Dilaporkan Keluarga Brigadir J atas Kasus Pembunuhan Berencana, Polisi Sebut Bharada E Terancam Pasal Berlapis

- Kamis, 4 Agustus 2022 | 15:57 WIB
Bharada E ditetapkan sebagai tersangka dalam kasus penembakan Brigadir J di kediaman Irjen Ferdy Sambo (pic/ig heraldindonesia)
Bharada E ditetapkan sebagai tersangka dalam kasus penembakan Brigadir J di kediaman Irjen Ferdy Sambo (pic/ig heraldindonesia)

RagamIndonesia.com - Polisi masih melakukan penyeidikan sampai nantinya menemukan titik terang dalam kasus polisi tembak polisi yang menewaskan Brigadir J.

Sementara ini, polisi sudah menetapkan nama Bharada E sebagai salah satu tersangka dalam kasus polisi tembak polisi yang menewasan Brigadir J.

Polisi menyebutkan bahwa Bharada E dapat terancam dengan pasal berlapis dalam kasus polisi tembak polisi yang menewaskan Brigadir J tersebut.

Hingga Kamis, 4 Agustus 2022, polisi masih melakukan penyelidikan di lokasi kejadian perkara, yakni kediaman Irjen Ferdy Sambo.

Baca Juga: Duh! Kades di Bekasi Ini Pernah Dapat Penghargaan AntiKorupsi, Kini Malah Ketangkap Maling Uang Rakyat

Selain itu, polisi juga akan melakukan pemeriksaan pada pria yang menjabat sebagai Kadiv Propam tersebut.

Poengky Indarti selaku Anggota Komisi Kepolisian Nasional (Kompolnas) mengatakan bahwa penetapan Bharada E atau Bharada Richard Eliezer Pudihang Lumiu itu, dinilai sudah sesuai perannya.

Penetapan Bharada E sebagai tersangka merupakan hasil dari pemeriksaan terhadap segala hal yang berkaitan dengan kasus penembakan Brigadir J, termasuk keterangan yang didapatkan dari para saksi.

Tak hanya dari para saksi, penetapan Bharada E sebagai tersangka juga merupakan hasil dari uji forensik, laboratorium forensik, pemeriksaan barang bukti berupa CCTV, hingga hasil dari gelar perkara.

Halaman:

Editor: Kalila Aradea

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X