Polisi Resmi Tetapkan Bharada E Jadi Tersangka Kasus Penembakan Brigadir J, Akhirnya Keadilan Terkuak?

- Kamis, 4 Agustus 2022 | 06:46 WIB
Polisi tetapkan Bharada E jadi tersangka kasus penembakan Brigadir J, kemudia Irjen Ferdy Sambo akan diperiksa hari ini (Twitter/@widyasari813)
Polisi tetapkan Bharada E jadi tersangka kasus penembakan Brigadir J, kemudia Irjen Ferdy Sambo akan diperiksa hari ini (Twitter/@widyasari813)

RagamIndonesia.com - Polisi menetapkan Bharada E menjadi tersangka dalam kasus polisi tembak polisi yang menewaskan Brigadir J.

Penetapan Bharada E sebagai tersangka atas kasus polisi tembak polisi yang menewaskan Brigadir J ini tentunya membuat publik bisa sedikit bernapas lega.

Pasalnya, kasus polisi tembak polisi yang menewaskan Brigadir J dan menyeret nama Bharada E dan Irjen Ferdy Sambo ini belakangan memang cukup menyita perhatian publik.

Banyak yang mendesak polisi agar segera mengambil sikap tegas atas kasus yang menewaskan Brigadir J yang dianggap tak bersalah tersebut.

Baca Juga: Sempat Pacaran dengan Saipul Jamil, Barbie Kumalasari Bongkar Aib Mantan Dewi Perssik: Ancur-ancuran

Polisi juga sempat dianggap lambat dan tak profesional dalam menangani kasus polisi tembak polisi yang akhirnya merenggut nyawa Brigadir J tersebut.

Seolah tak ingin dicap buruk oleh publik, pihak kepolisian kemudian mengambil langkah tegas dengan menetapkan Bharada E atau Bharada Richard Eliezer Pudihang Lumiu sebagai tersangka dalam kasus penembakan Brigadir J atau Brigadir Nopryansyah Yosua Hutabarat.

Penetapan Bharada E sebagai tersangka kasus polisi tembak polisi itu diumumkan oleh Direktur Tindak Pidana Umum (Dirtipidum) Bareskrim Polri, Brigjen Pol Andi Rian Djajadi.

Menurut pihak kepolisian, Bharada E ditetapkan sebagai tersangka lantaran telah melakukan pelanggaran terhadap pasal 338 KUHP jucto Pasal 56 KUHP.

Halaman:

Editor: Kalila Aradea

Sumber: Antara

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X