RSUD Jombang Tolak Permintaan Operasi Caesar hingga Berakhir Putus Kepala Bayi, Kronologinya Viral di Twitter

- Selasa, 2 Agustus 2022 | 10:40 WIB
RSUD Jombang. RSUD Jombang viral jadi sorotan usai dinilai sembrono karena menolak permintaan pasien untuk melahirkan dengan caesar. (radarjombang.jawapos.com)
RSUD Jombang. RSUD Jombang viral jadi sorotan usai dinilai sembrono karena menolak permintaan pasien untuk melahirkan dengan caesar. (radarjombang.jawapos.com)

RagamIndonesia.com - Nama RSUD Jombang menjadi sorotan setelah kisah soal seorang pasien yang meminta proses melahirkan dengan operasi caesar justru ditolak oleh pihak rumah sakit hingga akhirnya sang bayi meninggal dunia viral di Twitter.

Karena viralnya kisah bayi yang gagal lahir karena sang ibu ditolak saat meminta operasi caesar itu, pelayanan RSUD Jombang pun menjadi sorotan publik.

Pasalnya, RSUD Jombang dinilai sembrono lantaran menolak permintaan ibu dari sang bayi untuk melahirkan dengan cara tindakan operasi caesar.

Publlik pun kemudian ramai-ramai mencuit soal pelayanan RSUD Jombang yang menurut mereka dinilai tak menyenangkan.

Baca Juga: Wagub Bali Komentari soal Keluhan WNA Jerman yang Habiskan 5 Jam untuk Antre Imigrasi di Bandara Ngurah Rai

Sebelumnya, kisah bayi yang gagal lahir karena pihak rumah sakit menolak untuk melakukan operasi caesar dibagikan oleh pengguna akun Twitter @MinDesiyaa.

Unggahan milik Desiyaa itu kemudian menjadi viral setelah dibagikan ulang oleh sejumlah akun lain, salah satunya akun Instagram @info_jombang.

Melalui cuitan di Twitter-nya, Desiyaa mengungkapkan kekesalannya kepada pihak RSUD Jombang.

Ia pun membagikan kronologi bayi gagal lahir di RSUD Jombang tersebut dalam unggahannya.

Halaman:

Editor: Kalila Aradea

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X