Viral Kominfo Digeruduk Karangan Bunga dari Anonim Usai Blokir Sejumlah Situs dan Aplikasi: Turut Berduka Cita

- Selasa, 2 Agustus 2022 | 10:10 WIB
Viral Gedung Kominfo Digeruduk dengan Karangan Bunga Usai Blokir Sejumlah Situs dan Aplikas Termasuk Paypal (Twitter @txtkaryawan)
Viral Gedung Kominfo Digeruduk dengan Karangan Bunga Usai Blokir Sejumlah Situs dan Aplikas Termasuk Paypal (Twitter @txtkaryawan)

RagamIndonesia.com - Kominfo harus menerima imbas di balik keputusannya memblokir sejumlah situs dan aplikasi terkait Penyelenggara Sistem Elektronik atau PSE.

Karena keputusannya yang cukup ditentang banyak pihak tersebut, nama Kominfo banyak menjadi bulan-bulanan para warganet.

Tak hanya itu, Kominfo juga digeruduk dengan sejumlah karangan bunga anonim setelah resmi melakukan pemblokiran pada sejumlah situs dan aplikasi.

Karangan bunga yang entah dari siapa pengirimnya itu kebanyakan berisikan sindiran kepada Kominfo yang dianggap nekat memblokir sejumlah aplikasi dan situs.

Baca Juga: Wagub Bali Komentari soal Keluhan WNA Jerman yang Habiskan 5 Jam untuk Antre Imigrasi di Bandara Ngurah Rai

Padahal sejumlah aplikasi dan situs tersebut merupakan aplikasi dan situs yang cukup krusial bagi para pekerja, terutama para pekerja kreatif.

Potret deretan karangan bunga yang memenuhi gedung Kominfo itu viral di Twitter sejak 1 Agustus 2022 kemarin.

Dalam potret yang diunggah melalui akun @txtkaryawan, tampak sejumlah karangan bunga berjejer di halaman gedung Kominfo.

 

Halaman:

Editor: Kalila Aradea

Sumber: Twitter

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X