Sopir Angkot Keluhkan Penggunaan Aplikasi MyPertamina untuk Pembelian Pertalite dan Solar: Sudah Pusing

- Minggu, 3 Juli 2022 | 09:00 WIB
para sopir angkot ungkap keluhan soal kebijakan pembelian Pertalite dan Solar menggunakan aplikasi MyPertamina (foto dari twitter @mypertamina)
para sopir angkot ungkap keluhan soal kebijakan pembelian Pertalite dan Solar menggunakan aplikasi MyPertamina (foto dari twitter @mypertamina)

RagamIndonesia.com - Kebijakan penggunaan aplikasi MyPertamina untuk pembelian Pertalite dan Solar rupanya mendapatkan penolakan dari para sopir angkot.

Menurut para sopir angkot, penggunaan aplikasi MyPertamina untuk transaksi pembelian Pertalite dan Solar hanya menyusahkan saja.

Para sopir angkot bahkan mendesak agar pemerintah bersedia mengembalikan kebijakan pembelian Pertalite dan Solar seperti semula, yakni tanpa menggunakan aplikasi MyPertamina.

Baca Juga: Rektor Universitas Moestopo Komentari Soal Pengakuan Mayang yang Ngaku Keterima di Fakultas Kedokteran Gigi

Diberitakan sebelumnya, uji coba pembelian Pertalite dan Solar menggunakan aplikasi MyPertamina dilaksanakan di sejumlah wilayah terpilih, termasuk Kota Bandung.

Dimulai serentak pada 1 Juli 2022 lalu, pemberlian Pertalite dan Solar secara digital dilaksanakan di 81 Stasiun Pengisian Bahan Bakar Umum (SPBU) yang tersebar di seluruh wilayah kota Bandung.

Untuk saat ini, kebijakan penggunaan aplikasi MyPertamina untuk pembelian Pertalite dan Solar baru diberlakukan untuk kendaraan roda empat saja.

Meski sudah diberitakan sejak lama, kenyataan di lapangan soal penerapan kebijakan pembelian Pertalite dan Solar secara digital rupanya tak sesuai ekspektasi.

Baca Juga: Bakal Gandeng Hotman Paris untuk Lawan Haji Faisal, Tiara Marleen Malah Kena Bully Netizen: Uang Tak Cukup

Halaman:

Editor: Kalila Aradea

Sumber: Antara

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X