Siap-siap, Jakarta Bakal Terapkan Aplikasi MyPertamina untuk Beli Pertalite dan Solar Mulai 1 September 2022

- Sabtu, 2 Juli 2022 | 20:25 WIB
Ilustrasi penggunaan aplikasi MyPertamina untuk pembelian Pertalite dan Solar di Kota Jakarta (Bonsernews.com/Instagram Pertamina)
Ilustrasi penggunaan aplikasi MyPertamina untuk pembelian Pertalite dan Solar di Kota Jakarta (Bonsernews.com/Instagram Pertamina)

RagamIndonesia.com - Setelah 11 wilayah terpilih, penggunaan aplikasi MyPertamina untuk pembelian Pertalite dan Solar akan meluas hingga ke berbagai daerah, salah satunya adalah Kota Jakarta.

Penggunaan aplikasi MyPertamina untuk pembelian Pertalite dan Solar di Kota Jakarta bakal diterapkan mulai tanggal 1 September 2022 mendatang.

Tak hanya Jakarta, penggunaan aplikasi MyPertamina untuk transaksi pembelian Pertalite dan Solar juga akan diterapkan di seluruh Pulau Jawa.

Baca Juga: Siap-siap War Tiket, Westlife Resmi Adakan Tiga Additional Show di Indonesia

Kebijakan penggunaan aplikasi MyPertamina untuk pembelian Pertalite dan Solar ini diterapkan guna mempermudah pendataan bagi masyarakat yang menggunakan bahan bakar bersubsidi tersebut.

Sehingga para warga Jakarta harus terlebih dahulu bersiap dengan mendaftarkan diri melalui link resmi untuk mendapatkan bahan bakar bersubsidi jenis Pertalite dan Solar.

Bukannya melalui aplikasi MyPertamina, untuk mendapatkan Pertalite dan Solar, warga Jakarta harus terlebih dahulu mengisi data diri di laman subsiditepat.mypertamina.id.

Baca Juga: OTW ke Paris, Song Hye Kyo Jadi Omongan Gegara Muncul dengan Airport Fashion Ala Ninja, Perhiasan Ikut Disorot

Nah, agar tak kebingungan, ikuti cara di bawah ini untuk mendaftarkan diri sebagai penerima bahan bakar bersubsidi jenis Pertalite dan Solar.

Halaman:

Editor: Kalila Aradea

Sumber: Pertamina

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X