Banyak yang Protes ke Ganjar Pranowo, Luhut Binsar Tunda Naikkan Harga Tiket Candi Borobudur Jadi Rp 750 Ribu

- Rabu, 8 Juni 2022 | 08:55 WIB
Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo berbincang  dengan Menteri Koordinator Bidang Kemaritiman dan Investasi Luhut Binsar Pandjaitan di Semaramg, Selasa (7/6/2022).  (ANTARA/HO-Humas Pemprov Jateng)
Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo berbincang dengan Menteri Koordinator Bidang Kemaritiman dan Investasi Luhut Binsar Pandjaitan di Semaramg, Selasa (7/6/2022). (ANTARA/HO-Humas Pemprov Jateng)

RAGAM INDONESIA - Ganjar Pranowo selaku Gubernur Jawa Tengah mengaku banyak mendapatkan protes soal keputusan Menko Marves Luhut Binsar Pandjaitan menaikkan tarif tiket Candi Borobudur.

Banyak yang mengeluh pada Ganjar Pranowo jika naiknya tarif tiket Candi Borobudur yang diumumkan oleh Luhut Binsar dirasa terlalu memberatkan.

Akhirnya, Ganjar Pranowo dan Luhut Binsar pun melakukan pertemuan guna membahas mengenai persoalan Candi Borobudur tersebut.

Dari pertemuan keduanya, Ganjar Pranowo dan Luhut Binsar memutuskan untuk menunda wacana naiknya harga tiket Candi Borobudur itu.

Baca Juga: Rizky Febian Sepelekan Ucapan Teddy Pardiyana yang Ngaku Beli Indekos Tanpa Uang Lina: Apa Pekerjaan Beliau?

Luhut Binsar selaku Menko Marves mengaku terbuka dengan usulan dari Ganjar Pranowo tersebu.

Kepada Luhut Binsar, Ganjar Pranowo mengatakan bahwa ada sejumlah tindakan yang perlu dilakukan sebelum keputusan mengenai naiknya tarif tiket Candi Borobudur diberlakukan.

Terlebih ketika wacana mengenai naiknya tarif tiket Candi Borobudur tersebut diumumkan, masyarakat langsung memberikan kritik dan respon negatifnya.

Karena kondisi yang tidak kondusif tersebut, Ganjar Pranowo pun lantas meminta Luhut Binsar untuk memikirkan kembali ihwal wacana naiknya traif tiket Candi Borobudur.

Halaman:

Editor: Kalila Aradea

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X