Lee Seung Gi Mau Dibunuh CEO Hook Entertaiment, Pengacara Angkat Bicara: Padahal Dianggap Keluarga

- Jumat, 25 November 2022 | 15:13 WIB
Hook Entertainment menjadi perbincangan hangat di media sosial terkait Lee Seung Gi
Hook Entertainment menjadi perbincangan hangat di media sosial terkait Lee Seung Gi

RAGAMINDONESIA.com - Konflik antara Lee Seung Gi dan agensi yang menaunginya, Hook Entertaiment semakin memanas.

Belakangan media online Korea Selatan, Dispatch, menyebarkan rekaman audio yang diduga CEO Kwon Jin Young yang mengatakan hal-hal sensitif kepada manajer Lee Seung Gi.

Dalam rekaman audio yang tayang terdengar bahwa CEO Hook Entertaiment berteriak dan mengancam akan membunuh Lee Seung Gi karena berani melawannya.

"Saya bersumpah atas nama saya bahwa saya akan membunuhnya (Lee Seung Gi). Saya akan menggunakan sisa hidup saya untuk mencoba membuhuhnya!" pekik seorang wanita yang diduga Kwon Jin Young seperti yang dikutip dari Allkpop.

Baca Juga: Lee Seung Gi jadi Budak Agensi, Begini Kondisinya Usai Buka Suara Gegara Tak Dibayar Selama 18 Tahun

Rekaman audio yang dirilis oleh Dispatch itu lantas viral disusul dengan rilisnya pernyataan resmi dari pengacara Lee Seung Gi pada Jumat (24/11/2022).

Dalam kesempatan yang sama ia turut menjelaskan kronologi awal mula konflik ini terjadi. Diketahui bahwa ini merupakan buntut dari perkara  Lee Seung Gi tidak dibayar sepeser pun oleh agensi untuk proyek musiknya selama 18 tahun. 

Menurut pengacara, peristiwa ini mulai terjadi pada 15 November ketika pihaknya meminta catatan akuntansi pendapatan Lee Seung Gi ke agensi Hook Entertaiment.

"Lee Seung Gi meminta agensi mengungkapkan semua pendapatan dari albumnya dan dia dibayar untuk jumlah yang belum dibayarkan," kata Pengacara Lee Seung Gi seperti yang dikutip dari Koreaboo.

Halaman:

Editor: Aruni Faradilla

Sumber: Allkpop, Koreaboo, Dispatch

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X